Header Ads

H.Marlis Kasim Adakan Acara Reses Di Pekanbaru

Pekanbaru - putraposnews. Pekanbaru  yang terkenal dengan minyaknya sebut saja PT Caltek perusahaan yang terbesar diseluruh dunia, dengan sangat bangga adanya para perwakilan rakyat seperti DPRD kota pekanbaru salah satunya dari partai PKB atau Partai Kebangkitan Bangsa.

Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa yaitu Bapak H.Marlis Kasim yang sering disapa masyarakat dengan sebutan pak haji,tepatnya dengan diadakan acara reses ke anggota DPRD ke setiap pelosok untuk lebih dikenal lagi sosok dirinya H.Marlis Kasim ikut serta kunjungan ke kelurahan metanggor kecamatan tenayan kota pekanbaru riau.

Masyarakat perumahan Departemen Sosial (Perumahan Griya Hangtuah)khususnya buat RW.13 dan 14 disambut dengan meriah oleh masyarakatnya, warga bangga kehadiran yang biasa disebut pak haji tersebut, ternyata ada juga ya anggota DPRD mau mengunjungi warganya sampai memberikan tanya jawab terhadap masyarakat apa keluhan masyarakat tolong sampaikan,"tegas masyakarat rw.13 dan 14 pada saat wawancara tabloit putrapos.

Masih banyak anggota DPRD lain di pekanbaru yang sudah jadi pejabat jarang berkunjung ke masyarakatnya, tetapi berbeda dengan H.Marlis Kasim yang selalu memberikan masukan kepada masyarakatnya karena Pepatah berkata Dari Masyarakat Untuk Masyarakat Juga"tegas pak haji saat dipertanyakan warga. jaksa harianja/red

No comments

Powered by Blogger.