Header Ads


Jessica Iskandar : Bule Itu Ada yang Baik Juga



Jakarta - Dua bulan sudah Jessica Iskandar memadu kasih dengan Richard Kyle. Ia pun tak kapok menjalin asmara dengan pria bule atau blasteran, benar Jedar?

"Yah kan nggak boleh ngomong gitu. Anak aku kan juga mix bule," ujar Jedar saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, (11/8/2018).

"Kita nggak bisa ngasih predikat 'oh bule nih semuanya nggak baik atau misalnya ada yang punya pengalaman sama orang Indonesia', 'oh ini orang Indonesia nggak baik'. Kan kita nggak bisa kasih predikat semua sama. Setiap orang kan punya kepribadian, sifat yang berbeda-beda. Aku juga nggak tau kok bisa cling-clingan sama yang orang asing. Tapi kan Richard juga mix," tambahnya tersipu.
Jessica pun sempat meminta pendapat pada teman-teman dan sahabatnya di Girls Squad.

"Oh iya pasti-pasti. Karena aku juga kenalnya dikenalin. Terus cerita-cerita. Awalnya kan temen doang ya mungkin karena dia baik, yaudah jadian deh," pungkasnya. 


(detik.com/mah/mhr)

No comments

Powered by Blogger.