Header Ads

Kecurangan Seorang Camat

Riau - putraposnews. kamis 29/8/18, Seorang Camat  mengundang semua lurah dan jajarannya serta tenaga honorer yang ada di bawah jajaran nya untuk menghadiri rapat di gedung aula rapat kantor camat , seolah - olah ada yang gawat darurat yang harus di selesaikan.

Ternyata di dalam aula hanya membicarakan dukungan kepada beliau (AR ), yang juga masih aktif sebagai camat.

Sementara menurut UU KPU bahwa semua ASN yang mencalonkan diri menjadi caleg harus mundur dari jabatannya.

Tetapi justru hal ini yang di pakai untuk mengintimidasi para bawahannya, guna mendukung serta mengarahkan massa agar mendukung beliau sebagai caleg PAN.

Demokrasi harus di tegakkan, bukan di intimidasi, ini yang harus dihormati para pegawai instansi pemerintah disaat mereka mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

Dan seharusnya ASN sebagai seorang camat tidak boleh menggunakan gedung pemerintah untuk hal - hal yang demikian sebagai penyalah gunaan wewenang.

Berikut petikan undangan yang diedarkan oleh camat yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatife,"Kepada Yth. Sdr.dan Saudari Sektaris Kelurahan dan THL. se- Kec. Tenayan Raya di Tempat. Dengan hormat, sehubungan banyak hal yang perlu disampaikan dengan ini diharapkan kehadiran Sdr(i). Pada hari ini Kamis tgl. 30 Agustus 2018 jam 8,30 wib. Tempat ruang rapat kantor Camat Tenayan Raya Lt. 2. Diharapkan kehadirannya tepat waktu dg tidak diwakilkan. Trimkasih CAMAT TENAYAN RAYA. (Jaksa Harianja/red)


No comments

Powered by Blogger.