Header Ads

SMP Negeri 4 Kecamatan Setu Adakan Acara Qurban

TabloidPutraPos - Bekasi. Hari Raya Idul Adha masih berlangsung dengan meriahnya pemotongan hewan kurban, sama halnya seperti yang dilaksanakan di SMP Negeri 4 Setu Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Kepala Sekolah Moch Mardyana Husny M.Pd saat ditemui awak media tabloidputrapos diruanganya "saya sangat berterima kasih kepada Allah masih bisa melaksanakan qurban tiap tahunya, di Hari Raya Idul Adha agar sekolah kami diberi kesuksesan serta kesehatan diseluruh jajaran guru-guru pengajar dan siswa/i kami kepada orang tua murid juga saya sangat berterima kasih juga atas dukunganya amiiin" kata Mardyana Kepsek SMP 4 Setu.

Acara pemotongan qurban tepat dilakukan pada hari ini (25/8/2018). Dihadiri dengan doa yang dipimpin ustad Amrullah S.ag serta diikutsertakan oleh anak murid muridnya guru dan humas sekolah, berlangsungnya acara tersebut memotivasi anak-anak didik agar lebih giat lagi belajar dan meningkatkan mutu pendidikanya.

SMP Negeri 4 Setu sekarang sudah bisa menyaingi SMP Favorit di Kecamatan Setu dari siswa sedikit sampai siswa melejit itulah sosok kepala sekolah yang dibawah kepemimpinan Moch Mardyana Husny M.pd, tak kenal lelah walaupun sering menghadapi awak media atau pun LSM orang lain bisa buat sekolah favorit kenapa sekolah saya tidak"tegas kepala sekolah SMP 4.

Suwandi E.N

No comments

Powered by Blogger.