Header Ads

Tokoh Muda Berkarakter Dan Visioner Siap Bertarung Di Pileg


Muhammad Bakri, SE,MM adalah sosok muda visioner

Makassar– Menjelang perhelatan pemilihan umum legislatif (pileg) 2019 mendatang, mulai bermunculan sosok baru yang akan ikut manggung dalam kontestasi untuk bisa menduduki kursi DPRD, DPD maupun DPR RI.
Tak terkecuali Muhammad Bakri, SE,MM adalah sosok muda visioner itu akan ikut andil dalam pileg untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil III yakni, Kabupaten Gowa Dan Takalar

Tokoh pemuda asal Kampung Bonebaru, Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, ia juga salah satu tokoh muda yang aktif dalam Dunia Pendidikan terhadap  Masyarakat tersebut,

namanya sudah tak asing lagi di Kabupaten Gowa
Kelebihan yang dimiliki Muhammad Bakri , tak boleh dipandang sebelah mata, hal itu patut diperhitungkan oleh rival-rival politiknya yang memiliki kepentingan dan target yang sama, yakni bisa menduduki kursi legislatif Dapil III DPRD Provinsi Sulsel.

Menurut salah satu Tokoh Pemuda yakni syahrir mengatakan, bahwa sosok Muhammad Bakri sangat cocok maju dalam pesta demokrasi yakni Pileg 2019 untuk DPRD Provinsi Sulsel Dapil III
Hal itu bukan tanpa alasan, tetapi karena ia merupakan sosok muda yang energik, berilmu, sekaligus berkarakter serta memiliki nilai juang yang tanpa pamrih.

“Meski terhitung baru di dunia politik, Muhammad Bakri sudah cukup memiliki bekal pengalaman diberbagai organisasi,” tuturnya,  Sabtu, (11/08/18).

Tak hanya itu lanjut dia, Muhammad Bakri  pun aktif sebagai  Salah satu Dosen Pengajar di salah satu perguruan tinggi swasta dimakassar dan tercatat namanya sebagai dosen tetap,

Bakri sebagai dosen tetap di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar.

Sementara menanggapi hal itu, Muhammad Bakri mengatakan dirinya mengaku siap maju pileg. Menurut dia kesiapannya maju pileg bukan semata-mata karena ambisi sendiri, namun karena adanya dorongan dari masyarakat.

“Insya Allah siap bertarung pada Pileg mendatang dan ini bukan semata-mata karena ambisi sendiri tapi dengan adanya dorongan baik dari kalangan pemuda maupun masyarakat. " Ungkap Bakri(*)

No comments

Powered by Blogger.