Header Ads

Danramil 10/Gandrungmangu Dan Kadus Sindeh Pimpin Karya Bhakti Jelang TMMD


Cilacap - putraposnews. Jelang di laksanakanya TMMD sengkuyung tahap III  tahun 2018 di Dusun Sindeh Desa Wringin harjo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap Koramil 10/Gandrungmangu dan warga masyarakat adakan kerja bhakti meratakan jalan (urugan cabluk) menuju giat Pra TMMD minggu (16/09/2018).

Diungkapkan oleh Danramil Lettu inf. Agus Wantoro yang Memimpin langsung kerja bhakti ini menagapresi dan
Sangat luar biasa, seorang Kadus Sindeh Faiz mampu menggerakan ratusan warganya turun kelokasi TMMD untuk bersama koramil melaksanakan kerja bhakti walaupun dengan logistik seadanya.

Danramil juga menyampaikan rasa syukur sinergitas masyarakat dengan TNI bentuk kemanunggalan yang selalu diharapkan dalam tiap kegiatan sosial di wilayah.

 Warga mengungkapkan merasa senang di wilayahnya ada kegiatan TMMD yang akan bermanfaat untuk akses transportasi masyarakat sehingga perekonomian pasti juga meningkat dan mengacungkan jempol kepada Koramil dan Kadus Faiz dalam memobilisasi warga yang hanya dalam waktu tidak lebih dari 3 jam jalan sepanjang 1 KM. x 3 M jalan yang menghubungkan arah Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap  selesai",ungkapnya.


(Sugeng.S/red)

No comments

Powered by Blogger.