Header Ads

Harapan Dan Impian Masyarakat Tapanuli

Tapanuli - putrapos news. Kerinduan masyarakat Tapanuli untuk bisa di mekarkan menjadi provinsi terus di perjuangkan oleh tokoh batak, pemuda dan elemen masyarakat lainnya, sehingga pemerataan pembangunan dan keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat indonesia.

Dimana selama ini pembangunan di Tapanuli secara umum sedikit terpinggirkan, bahkan akses jalan yang menghubungkan kabupaten ke kabupaten  lain seolah jalan kecamatan, misalnya jika kita melintas dari lintas Pekanbaru ke Tapanuli melalui jalan sibuhuan terlihat jelas perbedaan akses dari lebar jalan dan mulus nya aspal yang kita lewati tampak jelas perbedaan.

Sehingga walaupun sudah lama hal protap di perjuangkan namun hingga saat ini belum ada tanda - tanda akan di kabulkannya permohonan protap tersebut.

Namun perjuangan itu akan terus di perjuangkan oleh para pejuang muda dan tokoh Tapanuli .

Dan berikut ini merupakan kutipan suara hati salah satu pejuang protap saat ini:
Siang Pak Luhut Binsar Panjaitan, Semoga panjang umur Pak dan sehat selalu menjalankan berbagai rangkaian tugas di NKRI yang kita cintai ini, nama Wilman Sibarani,  Laguboti, Kab. Toba Samosir, kami dari warga Tapanuli memohon bantuan Bapak dalam rangka mencetuskan cita - cita leluhur kita Keresidenan Tapanuli menjadi Provinsi ( PROTAP ) yang  dimekarkan dari Provinsi Sumatera Utara yang sudah lama di Impikan dan diprakarsai para pendahulu kita,  dengan tujuan untuk mempercepat Pembangunan di segala bidang  yang masih jauh tertinggal dan meningkatkan Perekonomian Masyarakat secara Umum dan selanjutnya mohon petunjuk Pak.

Kami hanya dapat memohon Pak, atas kesediaan Bapak kami ucapkan terima kasih, Salam Protap.

Demikian berapa warga Tapanuli agar kiranya mendapat perhatian dari para wakil rakyat serta pemerintah Pusat.

(Jaksa/Red)

No comments

Powered by Blogger.