Header Ads

Ridwan Kamil Lantik Enam Kepala Daerah Di Jawa Barat

Bandung - putraposnews. Seusai pelantikan Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil yang telah di lantik resmi menjadi orang no satu di Jawa Barat sebagai Gubernur, dan akhirnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari ini, 20/9/2018 Beliau melantik Enam Kepala Daerah yang terdiri dari Walikota Bekasi Rahmat Efendi , Dr.Tri Hardianto Walikota Bandung, Oded Muhamad Daniel, Yana Mulyana Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, Hengky Kurniawan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika-H.Aming Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi-Andri S.Hamami), serta Bupati Kab.Sumedang H.Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan.

Ke enam Kepala Daerah tersebut sah di lantik oleh Gubernur Jawa Barat sesuai dengan SK Kemendagri, acara tersebut diadakan di Gedung Merdeka Bandung dengan dihadiri beberapa pejabat LPKAN tinggi di tingkat penegak hukum seperti Kapolda Jawa Barat, Kejari serta Mantan Plt Gubernur Jawa Barat Komjen Pol.M.irawan.

Beberapa pertanyaan dari awak media melalui wawancara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akan di selanggarakan bulan depan di Kota Bekasi Jawa Barat temu wicara langsung atau tinjauan kerja Gubernur ke setiap daerah,"ujar Ridwan Kamil saat di wawancara dengan beberapa awak media.

Pertama akan di lakukan terkait masalah keluhan masyarakat terutama BPJS, Infrastruktur di wilayah Jawa Barat akan kami tuntaskan segera beserta jajaran setiap Kepala Daerah yang di pimpin di wilayahnya masing masing.


(suwandi/Red)

No comments

Powered by Blogger.