Header Ads

Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Dukung KONI Lumajang

Lumajang - putra posnews. 26-10-2018
Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Jawa Timur Toriqul Haq dan Indah Amperawati mensuport KONI Lumajang 2018 , agar bisa mengharumkan nama baik Lumajang dalam bidang olahraga.

Bupati Lumajang Toriqul Haq, dalam sambutanya di acara Upacara Piala KONI Kabupaten 2018, menyampaikan suport dan dukungan kongkritnya baik melalui ucapan maupun dalam bentuk sejumlah bantuan peralatan olahraga terhadap sejumlah Cabang Olahrga yang telah mengharumkan nama baik Lumajang selama ini.

Dengan banyaknya prestasi yang selama ini telah diraih oleh para atlit di masing masing Cabang Olahrga baik pada tingkat regional, nasional maupun internasional tentu saja cukup menjadi atensi dan menjadi motivasi bagi para atlit yang lainya untuk terus mengembangkan potensinya di masing masing olahraga kedepanya, sehingga para atlit di Lumajang prestasinya lebih banyak lagi kedepanya.

Dalam agenda Piala Koni Kabupaten Lumajang tahun 2018 yang digelar di Alun Alun Lumajang dengan tema, Raih Prestasi dan Gapai Impian Sebagai Patriot Olahraga, berlangsung semarak dengan menghadirkan seluruh atlit di Lumajang dari berbagai cabang olahraga para Organisasi Perangkat Daerah OPD maupun sejumlah instansi lain terkait.

"saya mengajak semua untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi di Lumajang untuk menghadapi lomba dtingkat nasional maupun internasioanal, saya menyambut baik terhadap niat para pengurus KONI Lumajang, yang akan terus mengembangkan potensi Lumajang melalui olahraga,"ucap Lumajang Toriqul Haq.

Lebih jauh Bupati Lumajang Toriqul Haq juga menyampaikan pesanya yakni, Ada tiga sukses yang ingin dicapai oleh Pemerintah Lumajang yakni sukses dalam penyelenggaraan, sukses meraih prestasi dan sukses ikut mendongkrak ekonomi kerakyatan melalui olahraga untuk itu semua pihak harus mendukung perkembangan olahraga di Lumajang. Sementara itu Humas KONI Lumajang Hari Purwanto menjelaskan, dalam upacara Piala KONI Lumajang tahun 2018 kali ini sangat membanggakan mengingat sampai saat ini para cabang olahraga tetap dan terus bersemangat dalam menempa para atlitnya untuk terus berprestasi sehingga berbagai macam penghargaan sejauh ini dapat diraih.

"Kami sangat bangga terhadap para pengurus KONI, Pemerintah daerah Lumajang Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, para atlit dan pengurus cabang olahraga pada masing masing Cabor karena hingga saat ini banyak sekali prestasi pada setiap event,"katanya.

(Eko Santoso/Red)

No comments

Powered by Blogger.