Header Ads


Danramil 09/Kawunganten Hadiri Pembukaan Bojong Kawunganten Expo 2018

Cilacap Jateng - putrapos news. Melalui Merah Putih Production, akhirnya penyelenggaraan "Bojong Kawunganten Expo 2018"resmi di gelar dan di laksanakan di lapang Desa Bojong Kecamatan Kawunganten, Sabtu (06/10).

Selain dihadiri unsur Forkopincam Kawunganten, pembukaan juga dihadiri Kepala UPT/Dinas instansi serta Koordinator wilayah se Kecamatan Kawunganten, Kepala Desa Bojong H. Achmad Masruri Sundaryo, Ketua EO Merah Putih, Iwan beserta crew serta warga masyarakat sekitar Desa Bojong.

Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf S.U. Suwarjono dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Merah Putih Production yang sudah bekerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodim 0703/ Cilacap melalui Koramil 09/ Kawunganten.

Selain sebagai ajang promosi potensi wilayah, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018. "Banyak kegiatan yang telah kita laksanakan diantaranya bakti sosial KB dan kesehatan, donor darah, operasi katarak dan lainya," terang Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf S.U. Suwarjono.

Ucapan selamat juga disampaikan EO Merah Putih Production Sugiyono, "Dirgahayu TNI ke 73, semoga TNI kuat bersama rakyat,"ucap Sugiyono penuh semangat.

Terkait pembukaan Bojong Kawunganten Expo 2018, Camat Kawunganten Suharyanto, S.Sos. MM berpesan  agar kegiatan expo ini bukan semata-mata untuk bisnis, namun diharapkan ada manfaat lain yang dapat diambil sehingga bisa bermanfaat baik di tingkat Kabupaten ataupun Provinsi."Yang terpenting dapat mendukung perekonomian masyarakat secara menyeluruh,"harap Camat.

(Sugeng.S/Red)

No comments

Powered by Blogger.