Header Ads


Kodim 0106/Ateng Selenggarakan Do'a Bersama Di Ponpes Nurul Islam Untuk Bangsa Indonesia

Redelong - putrapos news. Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Danramil 09/PRG Kapten Czi Aep Mukhran Halid bersama Puluhan anggota Koramil PRG, Timang Gajah dan Wih Pesam melaksanakan acara Do'a bersama untuk Bangsa Indonesia agar terhindar dari segala bala, bencana serta solid dan kompak dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim Ateng tersebut dihadiri kurang lebih 700 Orang, bertempat di Masjid Rahmatuallah Pondok Pesantren terpadu Nurul Islam Ds. Blang Rakal Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, Rabu ( 10/10/2018 ), acara ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Adapun Do'a bersama tersebut dipimpin Ustad Junaidi dan dilanjutkan dengan Ceramah oleh Tgk. Lutfi Hasan, mudah-mudahan apa yang telah kita bacakan Do'a tadi diterima oleh Alloh SWT.

"Kalau kita lihat dari sejarah terjadinya bencana adalah tanda-tanda kiamat kecil dan bencana juga merupakan banyaknya manusia dimuka bumi ini melakukan maksiat dan tidak bersukur kepada Alloh," ucap Tgk Lutfi Hasan.

"Untuk menghindari dari bencana, kita harus melakukan Taubat kepada Alloh dari segala dosa-dosa yang pernah dilakukan dan berjanji tidak akan berbuat lagi, dengan Istiqosah meminta kepada Alloh supaya kita diberi kekuatan agar Indonesia tetap utuh dan terhindar dari bencana alam, amal makruf nahi mungkar sesuai dengan kapasitas dan propesi kita serta beramal dengan baik," terangnya.

Dalam kegiatan tersebut ditutup dengan acara Zikir bersama yang dipimpin oleh Tgk. Lutfi Hasan dan diakhiri dengan salam-salaman, baik itu dari TNI, Polri, Stap Kecamatan, MUI, Tomas, Toga, Todat, Pelajar serta Santri dan Santriwati Ponpes Terpadu Nurul Islam.

(Say Indra/Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.