Header Ads

Antrian Membludak, Tebus Tilangan Di Kejari Cikarang

PutraPosNews - Cikarang. Warga serbu kantor Kejaksaan Negeri Cikarang Kabupaten Bekasi guna mengurus/tebus tilang hingga membeludak ke jalan depan Kantor Kejari Cikarang tersebut pada Jumat (16/11/2018).

Mereka mengantre untuk mengambil berkas tilang pelanggaran lalu lintas operasi zebra yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi dibeberapa titik jalan di Kabupaten Bekasi. pada 30 Oktober sampai 12 November 2018 lalu.

Antrean di Kejaksaan Negeri cikarang ini sudah terjadi sejak pagi tadi, hal itu membuat kendaraan roda dua dan roda empat memadati sekitar area kantor Kejaksaan.

Mayoritas pelanggar yang mengantre merupakan para pelanggar yang melakukan pelanggaran yakni pengendara yang mengemudi sambil menggunakan ponsel, pengemudi melawan arus, pengemudi tidak menggunakan helm SNI, pengemudi menggunakan narkoba atau mabuk, mengemudi melebihi kecepatan yang ditentukan.

Polisi juga menyasar kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan berkendara seperti spion, atau lampu utama untuk sepeda motor yang tidak dinyalakan pada siang hari serta yang tidak membawa kelengkapan surat surat kendaran dan Surat Izin Mengemudi.

Rahmat.H/Red 

No comments

Powered by Blogger.