Header Ads

Insfratuktur Perbaikan Jalan Kampung Rawa Lele Wanajaya Cikarang Jati


PutraPosNews- Cibitung. Pengawas dan Konsultan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi tutup mata dengan tidak terteranya anggaran , panjang, lebar dan tinggi papan proyek pekerjaan Lanjutan Peningkatan jalan Rawalele-Cikarang Jati Paket 1 yang dimenangkan oleh CV.Bangun Persada Nusantara yang beralamat kantor Kampung Bojong Koneng, Ds.Telaga Murni.

Ketua Tiem Oprasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia (Topan-RI) Yayat Hidayat menyayangkan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan CV tersebut."kegiatan seperti ini harusnya di pasang papan proyeknya, jangan disembunyikan,"tutur Yayat.

Dirinya menjelaskan, seharusnya sebagai sarana informasi papan proyek tetap harus dipasang dan di isi untuk memberikan informasi kepada publik bahwa anggaran tersebut jelas bukan anggaran pribadi." Anggaran dari mana itu harus jelas, berapa ? Ketebalan berapa ? lebar berapa ? dan panjang berapa jangan umpet-umpetan buat ngelabuhin masyarakat," tandas Yayat Hidayat.

Pihaknya akan melakukan pengamatan dan mendokumenkan hingga selesai kegiatan yang nantinya bukti-bukti kecurangan akan di laporkan kepada intansi terkait.

"saya akan melakukan pemantauan terus menerus dan mendokumentasikan setelah itu akan kami lapirkan ke intansi terkait.

Adhi Rusli/Red

No comments

Powered by Blogger.