Header Ads

Kisah Ibu Nani Bin Enan Yang Memprihatinkan Tinggal di Rumah Reot


PutraPosNews - Bekasi Kabupaten. Sungguh memperhatinkan nasib ibu nani bin enan bertinggal di rumah tua nan reot ini hidup 1 perempuan berusia di atas 65 tahun dalam kondisi memperhatinkan.

Terlebih bersetatus janda IbuNani bin Enan bertempat di Kp Kalenkramat RT 03 RW 01 Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Jumat 16/11/2018.

Bertahun-tahun Ibu Nani tinggal di rumah reyot berdinding anyaman bambu yang sudah terlihat bolong, begitu juga dengan atap rumah yang terbuat dari genteng sudah bocor di makan usia.

Ibu Nani mengatakan kepada wartawan TabloidPutraPos saat di wawancarai dikala hujan kucuran air membasahi lantai rumah yang berteras tanah tersebut dan atap rumah yang terbuat dari papan dan potongan bambu.

"Tidak jarang saya harus berteduh di rumah tetangga saya saat musim hujan cukup deras, yang hanya berkerja sebagai buruh tani tersebut tidak dapat berbuat banyak untuk memperbaiki rumahnya tersebut karna pengasilannya yang pas-pasan saya buat makan aja sulit apa lagi untuk bangun rumah" kata Bu Nani. 

Sudah lama ruhmahnya seperti ini penghasilan sehari-harinya juga tidak pasti warga berharap ada dermawan yang mau membantu rumah Ibu Nani.

Namun menurutnya saya berharap pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan bantuan kepada saya untuk memperbaiki rumah saya yang tidak layak huni ini, tutupnya. 

Misnan SPJ/Red

No comments

Powered by Blogger.