Header Ads

Mengayomi Melindungi Masyarakat Itulah Tugas Polisi

PutraPosNews - Lebak Banten. Seperti Polsek kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten,  kamis 22/11/2018.

Dengan kebesaran hati Iptu Dwiyanto dan jajaran anggota Polsek Wanasalam Kabupaten Lebak mendatangi korban kebakaran rumah Mas Santani dan Ibu Suenah RT 03 RW 04 Kampung Sukabati Desa Wanasalam Provisi Banten.

Dalam aksi kepedulian yang  dilakukan Kapolsek Wanasalam Iptu Dwiyanto menerangkan,"kami dari pihak Polsek akan memberikan sumbangan berupa beras, sejumlah uang, dan rencana Iptu Dwiyanto, akan membangun kembali rumah Bapak Santani dan dari semua peralatan kebutuhan rumah tangga akan kami siapkan dari Polsek Wanasalam,"tutur Iptu Dwiyanto.

Selain memberikan kenyamanan dan keamanan di lingkungan Polsek Wanasalam Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Polsek Wanasalam berusaha untuk memberikan kepeduliannya kepada masyarakat Lebak khususnya Kecamatan Wanasalam.

Karena ini adalah misi dan visi kami sebagai anggota Polri, sebagai bagian kesatuan keamanan pemerintah dan negara dari rakyat untuk rakyat.

"Dan kami dari pihak Polsek Wanasalam meminta kepada masyarakat Lebak khususnya daerah Wanasalam agar tidak segan-segan untuk saling memberikan informasi kalau seandainya ada kejadian yang meresahkan, yang harus dari kami pihak Polsek untuk bertindak,"ucap Iptu Dwiyanto.

Supendi -Khaerudin

No comments

Powered by Blogger.