Header Ads

Bupati Harapkan Di HUT Pamekasan Ke-488 Terjalin Harmonisasi Legislatif dan Eksekutif

Pamekasan - putrapos news. 05/11/2018,
Dalam rangka peringati Hari Jadi Pamekasan yang ke 488 tahun dilaksankan Sidang Paripurna di kantor DPRD Pamekasan.

Paripurna Hari Jadi Pamekasan yang ke 488 dihadiri oleh OPD, Kodim 0826 Pamekasan, Polres Pamekasan, Pengadilan Negeri Pamekasan, Kejaksaan Negeri Pamekasan, Seluruh anggota DPRD Pamekasan dan Staf kepemerintahan Kabupaten Pamekasan, Seluruh Ketua Partai Politik dan Ormas Pamekasan.

Dalam sambutan nya Ketua DPRD Pamekasan Halili Yasin menyampaikan Kabupaten Pamekasan sudah banyak mendapatkan penghargaan seperti halnya Penghargaan Layak Pemuda yang diterima langsung oleh Bupati baru Pamekasan.

"Dengan ini saya mengucapkan terima kasih kepada saudara Bupati yang sudah mengharumkan nama baik Pamekasan, " ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan dalam pertemuan rapat istimewa kali tersebut, agar menjadi dorongan terhadap pengabdian yang ikhlas.

Sementara Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengatakan ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam acara Paripurna Istimewa Hari Jadi Pamekasan yang ke 488 dan berharap dengan Hari Jadi Pamekasan 488, Kabupaten Pamekasan menjadi Kota Se Rajjhe, Bejjreh tor Parjughe.

"Semoga dengan adanya hari jadi Pamekasan ke 488 setiap sektor di Kabupaten Pamekasan, khususnya di sektor Ekonomi dan Pendidikan dapat lebih maju," tandas Badrut Tamam.

Bupati berharap dalam Hari Jadi Pamekasan yang ke 488 dapat membenahi kelemahan kepemimpinan sebelumnya, menjalin hubungan harmonis antara Eksekutif dan Legislatif," hal teraebut harus kita lakukan guna tercapainya Pamekasan hebat, Pamekasan Rajjhe, Bejjreh tor Parjugeh dan semua yang kita lakukan bersama mengarah pada satu tujuan, yakni Kesejahteraan Masyarakat ," pungkasnya.

(Eko Santoso/Red)

No comments

Powered by Blogger.