Header Ads

Praka Zulkarnain Ikut Harumkan TNI Dalam Lomba Tembak AARM Ke-28 Di Malaysia

PutraPosNews - Takengon. Prajurit Kodam Iskandar Muda yang berdinas di Kodim 0106/Aceh Tengah tepatnya di Koramil 10/Pegasing Praka Zulkarnain Amrullah juga ikut mengharumkan TNI dalam ajang bergengsi lomba tembak Asean Armies Rifle Meet (AARM) ke-28 tahun 2018 yang digelar dilapangan 400 Terendak Camp, Melaka, Malaysia, Jum'at ( 30/11 ).

Berdasarkan informasi via telpon dari Praka Zulkarnain yang saat ini menuju pulang ke Indonesia, kegiatan ini diikuti oleh Sepuluh Negara Asia Tenggara antara lain Indonesia ( 9 Trophy, 32 Emas, 14 Perak, 10 Perunggu ) yang sekaligus sebagai juara umum ke 13 kalinya, lanjut Thailand, Filipina, Myanmar, Vietnam, Malaysia, Brunei, Singapura, Laos dan Kamboja.

Sementara itu, Praka Zulkarnain yang tergabung dalam Tim AARM TNI-AD di Negara Malaysia dari 5 materi yang di pertandingkan berhasil mendapatkan 1 ( Satu ) Emas Perorangan, 4 ( Empat ) Emas Tim, 1 ( Satu ) Perak tim, 1 ( Satu ) Perak individual champion, sedangkan Tropy 3 (Tiga) yaitu Individual, Team dan Plat Baja.

Pesan Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo," semoga dengan munculnya Atlet menembak tingkat Internasional dari Koramil Pegasing ini dapat meningkatkan atau memotivasi kemampuan setiap Prajurit TNI dari Kodim Aceh Tengah-Bener Meriah beserta Koramil Se-jajaran agar lebih maksimal lagi," ucap Dandim.

Indra G/Red

No comments

Powered by Blogger.