Header Ads

Siapkan Upacara Penutupan TMMD, Danramil 10/Gandrungmangu Berikan Pengarahan Anggotanya

putrapos news - Cilacap Jateng
Jelang berakhirnya kegiatan TMMD di Desa Wringinharjo, Kecamatan Gandrungmangu, Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Agus Wantoro berikan pengarahan kepada anggota Satgas untuk segera mempersiapkan sarana dan prasarana untuk mendukubg pelaksanaan upacara penutupan TMMD, Sabtu (10/11/18).

Pengarahan Danramil tersebut terkait dengan evaluasi hasil pembangunan TMMD maupun persiapan upacara penutupan TMMD. Dia berharap agar sisa waktu yang ada digunakan untuk memaksimalkan hasil pembangunan TMMD sehingga pada saatnya dinyatakan selesai, semua pembangunan di desa itu rampung dan tidak ada kekurangan.

Dijelaskan Danramil, penutupan kegiatan TMMD akan segera berakhir di desa ini, untuk itu waktu yang ada kita manfaatkan untuk memastikan bahwa semua pembangunan benar-benar rampung sekaligus juga fokuskan untuk mempersiapkan baik sarana maupun prasarana guna suksesnya upacara penutupan TMMD, "Jelasnya.

Terkait hal itu, dirinya juga sudah mengkoordinasikan dengan pihak terkait lainnya agar segala sesuatunya dapat disinergikan demi lancarnya upacara penutupan TMMD. " benahi berjalan dengan lancar. " Minimal dua hari ini kita benahi pangkalan dan diharapkan semua sudah tergelar baik umbul-umbul, tratag maupun kesiapan tempat transit sehingga persiapan penutupan TMMD, maksimal, "  tandasnya.

Pengarahan Danramil tersebut disambut oleh Kepala Desa Halaman dan Kepala Dusun Sindeh Fais dengan senang hati. Menurut mereka, seluruh warga masyarakat Desa Wringinharjo siap mendukung dan mensukseskan jalannya upacara penutuoan TMMD. " Kita sudah mengkoordinasikan baik lewat RT, RW maupun lewat pertemuan-pertemuan di tingkat desa bahwasanya seluruh warga siap mensukseskan upacara penutupan TMMD di desanya, " tutur Hasanan

Sementara itu, selain siapkan upacara penutupan TMMD, anggota Satgas TMMD lainnya juga memaksimalkan hasil pembangunan TMMD diantaranya memaksimalkan hasil pengecatan beberapa unit rehab RTLH dan sarana MCK yang dinilai belum maksimal.

(Sugeng.S/red)

No comments

Powered by Blogger.