Header Ads

Sumur Keramat Awisan, Awirangan Setu Bekasi

PutraPosNews - Cibitung Bekasi. Sumur keramat Awisan berada di Kampung Awirarangan Rt 001 Rw 004 Desa Tamansari Kecamatan setu,Dekat sumur teradapat makam Mbah Kasidan, keturunan Syarif Hidayatullah. Mbah Kasidan ini diyakini berasal dari Kuningan Jawa Barat, menurut info masyarakat setempat tempat ini pernah dijadikan sebagai tempat ziarah.

Tadi siang kami berkunjung ke sumur keramat Awisan Awirarangan, lalu kami dan rekan kami mencoba mandi untuk merasakan karomah dari keramat sumur awisan tersebut.

Menurut sahabat saya, Dul Manan dia sangat merasakan Aura mistiknya yang begitu kencang,di sekitar area tersebut, dia pun sangat meyakini bahwa sumur Awisan itu pantas untuk di keramatkan.

Dari suasana lokasi nya saja sudah berasa mistiknya, Tutur sahabat saya Dul Manan,"Setelah itu kami berjalan-jalan sambil menikmati suasananya".

Setelah kami menikmati suasana sekitar karamat, "kami pun begegas keluar keramat untuk menemui kuncen/juru kunci keramat",seling beberapa waktu kemudian kami pamit pulang.

Rahmat.H/Red

No comments

Powered by Blogger.