Header Ads

Partai Garuda Menggelar Pelatihan Pembekalan dan Pemantapan Calon Legislatif

PutraPosNews - Tanjungpinang. Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) menggelar pelatihan pembekalan dan pemantapan calon legislatif dalam menghadapi pileg 2019, di Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (07/12) pagi

Walaupun menjadi salah satu partai termuda di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kali ini, namun Partai Garuda memiliki optimisme yang kuat untuk bisa bersaing dengan partai besar dan yang sudah matang secara pengalaman.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garuda Provinsi Kepri, Afyendri mengatakan, pihaknya optimis bisa mendapatkan satu sampai dua kursi di DPRD Kepri.

Bahkan, di DPRD Kota Tanjungpinang sendiri, Afyendri, menargetkan empat sampai lima kursi.

“Di DPRD Kepri, Kita realistislah satu atau dua kursi. Untuk Kota Tanjungpinang kalau bisa lebih dari pada itu karena caleg kita mencukupi,” ujarnya.

Kata dia, Verifikasi faktual partai Garuda di Provinsi Kepri dan tujuh Kabupaten Kota sudah 100 persen.

“2015 Partai Garuda ini sudah ada, memang pola perjuangan kita itu senyap. Buktinya, secara diam-diam kami bisa lolos verifikasi partai. Walau masih baru, kita punya target yang sama dengan partai lainnya. Kita optimis,” ucap Afyendri.

Afyendri pada kesempatan itu juga membeberkan sedikit sistem atau aplikasi pemenang, dimana, data, email, ponsel kita terhubung antar sesama.

“Itu agar kita thuu semua, jadi, kita tidak berbicara lagi bahwa itu pendukung saya atau itu orang saya. Dijaman saat ini kita bicara data,” tegasnya.

“Anda menginginkan perubahan terhadap korupsi, tapi kalau suara anda masih bisa dibeli perubahan apa yang anda harap,” pungkasnya.

Rvi/Redaksi

No comments

Powered by Blogger.