Header Ads

Acara Rutinitas Do,a Bersama, Di Kediaman Bapak Darissalam Caleg DPRD Davil IV Kab Bekasi

PutraPosNews - Sukawangi. Acara Do,a bersama yang di lakukan setiap malam senin di kediaman Bpk Darissalam Caleg DPRD Davil IV Kabupaten Bekasi. Kegiatan yasinan sebagai rutinitas yang di lakukan oleh para pendukung dan para team kemenangannya. Kegiatan yasinan ini di laksanakan setiap selepas Ba’da sholat isya.

Seperti pada malam ini, minggu (06/01) para pendukung dan para team kemenangan mengadakan Yasinan dan Doa bersama, acara pada malam hari ini di hadiri oleh Ibu Drg Putih Sari Anggota DPR RI, acara di kediaman Bpk Darissalam kp pengarengan Rt 14 Rw 06 Desa Sukadaya Kecematan Sukawangi.

Dalam kesempatan ini setelah selesai melaksanakan kegiatan yasinan, Bpk Darissalam memberikan himbauan dan sampaikan kepada warga, mengajak warga masyarakat untuk mendukung dan memenangkan bpk Darissalam menjadi anggota legislatif, di kab Bekasi.

Ibu Drg Putih Sari pun ikut menyampaikan kepada warga, untuk mendukung dan memenangkan Bpk Darissalam menjadi anggota legislatif di kab. Bekasi. Menurut ibu Drg Putih Sari dia sudah mengenal Bpk Darissalam  cukup lama dari tahun 2009.
Saya tau betul kinerja bpk Darissalam, "tutur ibu putih sari"

"Pak Darissalam sudah cukup lama mendampingi saya membesarkan partai gerindra, sekaligus membawa aspirasi Rakyat untuk mensejahterakan masyarakat Kab Bekasi".

Menurut saya Pak Darissalam sudah seharusnya menjadi wakil rakyat, apalagi pak Darissalam adalah ketua Kelompok Tani Nasional Indonesia (KTNA), masyarakat di wilayah Davil IV kan mayoritasnya petani. Ayo kita dukung dan kita menangkan bpk Darissalam menjadi anggota legislatif untuk wilayah kita sendiri, "Tutur ibu Drg Putih Sari"

Rahmat.H/Red

No comments

Powered by Blogger.