Header Ads

Bupati Kabupaten Natuna Memimpin Serah Terima dan Sumpah Kepada 144 Pejabat di Lingkungan Pemerintahannya

PutraPosNews - Kepri. Bupati Kabupaten Natuna Drs H. Hamid Rizal, M.Si, sekitar pukul 10.20 WIB pagi ini tekankan kepada 144 orang pejabatnya yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administor, pengawasan dan Fungsional di lingkungan Pemda Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

“Saya harapkan kepada saudara agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya. Sebab, tugas dan amanah yang kalian dapatkan itu adalah merupakan amanah yang diberikan Allah SWT. Kalau saudara mengerjakan amanah ini dengan baik, Iklas, insyaallah akan menjadi amal baik untuk saudara semuanya. Amal itu tidak hanya dari sholat, tetapi mengerjakan tugas dengan amanah tidak korupsi, itu juga akan dicatat Allah sebagai amal ibadah.”Terang Hamid.

Lanjut Hamid, saya pesankan jangan ada saudara yang tidak suka dengan jabatan baru ini, suka tidak suka kerjakan saja, kalau saudara tidak suka berarti saudara menyiksa diri sendiri karena kurang syukur kepada Allah yang telah memberikan amanah kepada saudara saya Ini hanya sebagai pengantara. Saya dulu juga seperti saudara, dipindahkan kemana kemari, tetapi tetap saya syukuri.”Terang Hamid.

Terakhir Hamid juga menegaskan, agar para pejabatnya loyal dan patuh dengan pimpinan. Saya tidak suka kalau pegawai saya Ini lain di depan dan lain pula di belakang, saya tau karena saya juga banyak intelijen untuk mengawasi saudara semuanya.

”Jelas Hamid mengakhiri pidatonya pagi itu. Hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Sekda Natuna Drs. Wan Siswandi, S.Sos. M.Si, para Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD), Kepala OPD serta undangan lainnya.

M. Ravi/Red

No comments

Powered by Blogger.