Header Ads

TNI-Polri Mensterilkan Tempat Ajang Debat Perdana Capres dan Cawapres

PUTRAPOSNEWS - JAKARTA. Debat pertama Capres dan Cawapres yang akan berlangsung nanti malam tanggal 17/01/2019 pukul 20:00 s/d 22:00 WIB di Hotel Bidakara Jakarta Selatan. TNI dan Polri sudah menyiapkan personel dari pagi hari dan apel dilaksakan pukul 12:00 siang.

Kemungkinan besar untuk steril area diluar akan dilaksanakan sore hari oleh petugas kepolisian dari Polres Jakarta Selatan serta Polsek setempat.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Ja'far, telah mengerahkan anak buahnya serta dibantu TNI dari Kodim 0505/JS untuk mengamankan pelaksanaan Debat Capres dan Cawapres Perdana nanti malam, agar aman dan kondusif.

Panitia pelaksana mengizinkan untuk para Paslon membawa pendukungnya harus 100 orang masing masing pendukung dan pihak kepolisian serta panitia sudah menyiapkan tempat bagi masing masing pendukung di sayap kiri (selatan hotel) dan sayap kanan ( utara hotel) semua ini sudah dilengkapi TV Layar lebar (flaastma) di masing-masing kubu.

Di rencanakan Paslon Capres dan Cawapres hadir di lokasi pukul 19:00 WIB dan untuk para pendukung kemungkinan hadir sore pukul 16:00 WIB. (Aliando/Red) 

No comments

Powered by Blogger.