Header Ads

Gerindra Kota Cirebon Syukuran Ulang Tahun Partai ke-11

PutraPosNews - Cirebon. Bertempat disekretariat DPC Gerindra Kota Cirebon semua komponen partai hadir dalam rangka syukuran Ulang Tahun partai gerindra ke-11. Sekretaris DPC sebagai pembicara pembuka mengingatkan bahwa kita adalah bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Sandiaga Uno sebagai Wakil presiden.

"Kita juga meminta kepada semua caleg gerindra untuk bisa merangkul struktur pengurus partai dari PAC, Ranting, sayap Partai agar lebih maksimalkan mesin partai dalam rangka pembesaran partai yg endingnya memenangkan suara partai," ujar H
Heru Cahyono.

Dalam kesempatan lain juga ketua DPC H. Eman Sulaeman mengatakan hal yang sama akan tetapi beliau menekankan agar sayap partai lebih aktif untuk menjadi motor utama relawan untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden.

Dalam kesempatan ini pula dewan penasehat partai sekaligus penasehat Satria kota Cirebon mengingatkan agar Caleg harus betul-betul sepakat memperjuangkan Prabowo dan diri sendiri.

Target 6 kursi dalam kontestasi pileg DPRD II adalah keinginan semua pengarus partai.Acara diakhiri pemotongan tumpeng dan doa bersama. (Moens/Red)

No comments

Powered by Blogger.