Header Ads

PERAYAAN HARI ULANG TAHUN PERKUMPULAN ADVOKATEN INDONESIA (PAI) KE 2

Jakarta - putraposnews. Tanggal 13 Maret 2019  PAI (Perkumpalan advokaten indonesia) memperingati hari jadinya yang ke 2. Memasuki usia ke 2 tahun bagi salah satu Organisasi advokad di Indonesia  terbilang belum terlalu dewasa dan matang dalam tumbuh kembang, Performansi maupun kinerja Organisasi Fluktuasi kinerja dan usaha menghiasi setiap gerak langkah PAI sehingga mampu mencapai usia ke 2 tahun.

Mengusung tema ”Dengan Semangat Kebersamaan, kita tingkatkan daya Saing” PAI (Perkumpulan advokaten indonesia ) dengan usia yang ke 2 ini berusaha untuk memberikan advokad - advokad yang terbaik untuk masyarakat dari berbagai daerah di indonesia, hal ini menjadi titik tolak bangkitnya PAI sebagai salah satu organisasi advokat di Indonesia.

Memanfaatkan kesempatan ini untuk HUT ulang Tahun ke 2 setelah selesai acara Bintek yg di selenggarakan MK (Mahkamah Konstitusi) Di Hotel arnava jakarta pusat.

Ketua Umum PAI sultan Djunaedi di Hotel anarva jakarta pusat berpesan, "Bekerja keras, semangat kebersamaan serta dukungan dari advokad advokad PAI dari berbagai daerah diharapkan advokad - advokad dapat bekerja sama antar daerah - daerah yang ada di indonesia," pesan Ketum PAI.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas perjalanan 2 tahun PAI (Perkumpulan advokad indonesia) digelar acara untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini.

Serangkaian acara dengan acara puncak yang diselenggarakan pada tanggal 13 maret 2019 dipersiapkan oleh Ketua Umum untuk acara HUT ke 2 PAI, rangkaian acara peringatan HUT dimulai pada pada jam 11:00 wib tgl 13 maret 2019 dengan menyayikan lagu ulang tahun bersama 100  peserta advokat PAI dari berbagai daerah yang diikuti seluruh advokat dan para ketua BPC dari seluruh propinsi indonesia.

setelah selesai acara tersebut dilanjutkan makan bersama ketua beserta para advokat dari berbagai daerah LBH, partai perindo mengucapakan selamat ulang tahun Untuk PAI mudah mudahan PAI makin sukses. 

(Dapot tambunan SH/Red)

No comments

Powered by Blogger.