Header Ads

Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar Apresiasi Pemilu 2019

TAKENGON - putrapos news. Pesta demokrasi yang baru saja dilalui masyarakat Indonesia secara serentak pada Rabu 17 April 2019 yang lalu, sungguh menimbulkan kesan bahwa Pemilu Tahun 2019 ini dinyatakan sukses.

Walaupun dibeberapa daerah ada sedikit riak, riuhnya gejolak politik yang terkadang membuat sedikit panas suhu perpolitikan Pileg maupun Pilpres, namun semuanya dapat teratasi dengan penyalesaian secara individu dan secara musyawarah.

Sehingga secara keseluruhan Pemilu Tahun 2019 berjalan dengan baik, jujur, adil, transparan dan demokratis, sehingga menuai Tanggapan dan Apresiasi dari berbagai pihak, baik itu dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh politik juga para pejabat daerah.

Seperti yang disampaikan oleh Bupati Kabupaten Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, sangat mengapresiasi dan menjunjung tinggi apa yang sudah dilakukan pihak penyelenggara Pemilu 2019 maupun pihak pengamanan dalam menyukseskan pesta demokrasi rakyat Indonesia khususnya Kabupaten Aceh Tengah pada tanggal 17 April 2019 yang telah lalu.

"Atas nama bupati aceh tengah mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh rakyat aceh tengah atas terselenggaranya Pilpres dan Pileg Tahun 2019, dengan tertib, aman dan nyaman. Menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, karna kita adalah satu, tidak akan terpecah belahkan hanya karna perbedaan pandangan di Pemilu Hemat ini," ucap Bupati Aceh Tengah.

Lanjut Shabela Abubakar," kepada seluruh penyelenggara Pemilu serentak 2019, kami atas nama pemerintah aceh tengah dan atas nama masyarakat kami ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas tersenggaranya pemilu yang adil, jujur, transparan dan demokratis, mudah-mudahan Allah SWT akan memberikan balasan kepada saudara," tutur Shabela Abubakar.

"Kepada pihak yang turut mengamankan jalannya pemilu ini, juga kami ucapkan trima kasih setinggi-tingginya atas partisipasi dan pelaksanaan tugas yang sudah mereka jalankan dengan netralitas, sehingga pemilu 2019 dapat berjalan aman dan nyaman di Kabupaten Aceh Tengah," sampai orang nomor satu didaerah penghasil Kopi Arabica Gayo.

(Indra G/Red)

No comments

Powered by Blogger.