Header Ads

BUPATI DAN WAKIL BUPATI JEMBER GELAR HALAL BIHALAL

Tabloid PutraPos News - Jember. Awali kegiatan Bupati Jember dr. Hj Faida MMR dan Wabup Drs. KH. Muqit Arief menggelar halal bihalal di Pendopo Wahyawibawagraha, Senin (10/6/2019).

kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh ANS Pemkab Jember, TNI, Polri, instansi lintas sektoral dan segenap elemen masyarakat.

Bupati juga menyinggung tentang ASN yang hari ini belum masuk kerja tanpa alasan yang bisa dipertanggung jawabkan, sudah jelas akan mendapatkan sanksi.
”Apabila ada yang melanggar pasti akan diberi sanksi dan nanti kita akan sidak ke dinas-dinas,”ujar bupati.

Orang nomor satu di jember ini menuturkan, tidak setiap hari masyarakat bisa bertemu dengan bupati dan wabup, tidak setiap hari juga bupati dan wabup bertemu dengan anak buahnya begitu juga sebaliknya.”Apa bila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, maka dikesempatan ini kita bisa saling bersilaturahim melepaskan rindu dan saling bermaafan,"tuturnya.

Ditempat yang sama wabup berucap,”dalam keseharian kita bersama pasti ada kesilapan apa lagi dalam lingkungan kerja, kalau dibiarkan maka akan terjadi suasana yang tidak enak, dihari yang fitri ini dengan saling memaafkan dalam suasana baru, lembaran baru dan semangat baru, untuk meningkatkan produktifitas kinerja kita kedepannya,”pungkasnya.

 (Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.