Header Ads

IKUT PILKADES "CAK DARNO" INGIN MEWUJUDKAN DESA SIDORENGGO TENTRAM, AMAN, TERTIB DAN GUYUB RUKUN

Tabloid PutraPos News - Malang. Cak Darno ingin mewujudkan Desa Sidorenggo yang Tentram, Aman, dan Berkeadilan (21/6/2019).

Sosok yang Energik, supel, serta ramah Tama merupakan ciri Khas beliau sehingga masyarakat Desa Sidorenggo selalu hadir bersama untuk "Cak Darno"

Perlu di ketahui beliau juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Sidorenggo untuk tahun ini atas desakan warga yang ingin perubahan maka beliau siap dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2019.

Pada saat beberapa awak media online dan cetak mendatangi ke kediamannya beliau sangat berterima kasih atas kedatangan para kuli tinta yang memang memberikan informasi yang tepat sehingga perlu di sampaikan ke masyarakat ,kapan pelaksanaan Pilkades Di Desa Sidorenggo.

Beliau juga menyampaikan bahwa Misi nya seperti :

1. Melanjutkan program yang telah dilaksanakan periode sebelum nya.
2. Menciptakan Kondisi Desa Sidorenggo yang aman , tertib ,serta rukun baik dalam pemerintahan ataupun bermasyarakat.
3. Pengelolaan Keuangan Secara Transparan ,dengan mengedepankan masyarakat dalam mengambil keputusan.
4. Siap melakukan Koordinasi dengan Lembaga Desa serta tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Desa.

Kalangan Pengusaha dan Pemudi akan menjadi perhatian Khusus  bila nanti diberi amanah dan tanggung jawab menjadi Kepala Desa, dengan optimalkan Karang Taruna sehingga pemuda dapat berbuat untuk desanya,bila ada pekerjaan yang fungsinya untuk membangun desa ,beliau akan melibatkan program "Padat Karya" yang mana Pekerjanya berasal dari warganya sendiri.

Dan disampaikan juga untuk memohon Doa Restunya serta Dukungan yang setulus tulus nya kepada masyarakat Desa Sidorenggo untuk menciptakan perubahan yang lebih baik lagi, perubahan yang bisa meningkatkan pendapatan dan taraf hidup yang lebih baik.

CAK DARNO  juga akan mengusulkan semua warga yang miskin untuk mendaptkan Kartu Indonesia Sehat ( KIS ) sehingga warga nya bisa gratis dalam berobat ,serta warga yang kurang mampu dan miskin juga akan di usulkan Bantuan Pangan Non Tunai sehingga yang merasa Hak nya bisa merasakan.

Dengan Semboyan "SALAM 3 JARI" Coblos No 3, Perubahan Desa lebih Maju ,tentram Tuturnya.

(Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.