Header Ads

Pariwisata Di Lumajang Menggiurkan !!!! AYO KUNJUNGI

PutraPos News - Lumajang.  Beragam macam wisata Lumajang cukup bisa membawa animo warga baik luar Lumajang maupun Lokal ,berbondong bondong kunjungi obyek wisata.

Obyek wisata milik Pemerintah Kabupaten Lumajang yang sering dan banyak di datangi seperti Pemandian Selokambang dan WaterPark ,pada saat lebaran sampai H+ 7 jumlah sangat fantastis ,bisa di lihat pada tahun 2018 jumlah pengunjung bisa tembus kisaran -+ 75 ribu orang.

Bila kedua lokasi dikelolah dengan  dengan manajemen yang baik ,tidak menutup kemungkinan pada tahun 2019 jumlah akan meningkat,tetapi yang perlu di perhatikan dalam Tiket masuk dan Parkir jangan menentukan besaran tiket terlalu besar kenaikan nya, semua harus sesuai dengan peraturan yang berlaku ,kalau ada pungli di sana bisa kita laporkan.

Demikian juga obyek wisata tidak hanya dimiliki oleh Pemkab ,ada juga pengelolaan dikerjakan oleh swasta dan desa ,sebut saja ada Negeri Diatas awan B-29,Hutan Bambu,Pantai Dampar,Pantai Bambang,Gunung Wayang,Pantai Wotgalih,Gua Tetes,Air Terjun Tumpak Sewu dan masih banyak lagi obyek wisata ,tentunya masyarakat dapat berkunjung dan mengisi saat lebaran.

Bila pengelolaan dikerjakan dengan baik tentu hasil nya sangat memuaskan ,dan tidak lupa aspek keamanan juga merupakan prioritas ,baik yang berada di lokasi wisata atau lokasi lain di luar tempat wisata.

Tentunya pihak KEAMANAN dalam hal ini Polres ,TNI ,Limas bahkan Satgas Keamanan Desa selalu bersinergi dengan pihak pengelola.

BPBD bersama SAR, ataupun relawan relawan juga siap berada di lokasi yang memang sangat dibutuhkan kan seperti di pantai ,berharap di momentum lebaran tahun 2019 semua berjalan dengan baik dan tentunya masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata bisa senang ,aman dan nyaman.

(Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.