Header Ads


PERPISAHAN SEKOLAH DASAR 4 ROJOPOLO HADIRKAN REOG " MUSTIKO DJOYO "DAN KEPALA DESA ROJOPOLO

Tabloid PutraPos News - Lumajang. Acara perpisahan Murid Sekolah Dasar 4 Rojopolo djatiroto hadirkan "Reog" Mustika Djoyo.sabtu ( 15/6/2019 ).

Sekolah Dasar 4 Rojopolo Djatiroto ini memang punya Visi " Sekolah Ramah Anak " yang berakhlak mulia , dan santun terhadap guru dan orang tua.

Kepala Sekolah SD 4 Rojopolo ,Subagyo  mengatakan pada awak media bahwa tahun ini semua murid kelas 6 Lulus semua dan berharap untuk tahun tahun berikutnya bisa seperti ini.

Beliau juga sampaikan jumlah murid di SD 4 Rojopolo ini sekitar 181 siswa ,ada yang berasal dari rowokangkung sampai dengan sekitar Djatiroto.

Untuk tahun ini wali murid di bantu Komite serta sekolah adakan momentum kegiatan perpisahan ,dimana mengundang kesenian Reog,kegiatan ini akan berlangsung sampai malam dan diiringi oleh siswa siswi  kelas 1 sampai kelas 6 untuk menampilkan karya seni nya.

Dalam acara ini juga di hadiri Sosok Pemimpin  Bu Inggih " Sukiyati " Selaku Kepala Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto ,sangat mengapresiasikan siswa siswa yang ikut serta dalam merayakan perpisahan dengan serius dan santai ( Eko )

No comments

Powered by Blogger.