Header Ads

SEMPAT " VIRAL DI MEDSOS " RSUD Dr Haryoto Lumajang Berikan Pelayanan dan Penanganan DiHari Libur Lebaran

Tabloid PutraPos News - Lumajang. Sempat Ramai di medsos RSUD HARYOTO Lumajang,tetap memberikan pelayanan pasien Efektif walau di hari libur nasional, itu sesuai dengan Pertemuan jumpa pers antara media dengan Pemkab,Dinas Kesehatan,RSUD dr Haryoto, dan instansi lainnya.

Ada kesalahpahaman berita yang sempat viral di "medsos" bahwa pelayanan yang diberikan. RSUD dr.Haryoto Lumajang terkait pasien mau operasi terkesan lamban, lamban dan kurang profesional selama 3 hari belum dilakukan pelayanan dan penanganan secara optimal.

Tetapi semua itu telah terjawab dengan  bukti nyata bahwa pelayanan dan penanganan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Haryoto, walaupun di hari libur Nasional tetap berjalan semestinya, itu terbukti pasiean atas nama Syafik ( 14 ) yang sempat dikatakan batal operasi ternyata sudah ditangani dengan baik,O leh dokter Spesialis Bedah dipoli bedah ,rencana akan dioperasi pada tanggal 5 Juni 2019 sebagai kasus Elektif.

Walaupun hari libur nasional Dokter bedah didatangkan dari Surabaya karena kondisi macet di Leces maka putar kembali ke Surabaya dan rencana nya pasien akan di operasi pada hari Senin 10 Juni 2019.

Pasien sebenarnya ingin di rujuk ke Rumah Sakit Jember terkendala biaya untuk untuk Operasi diinformasikan sekitar -+ 50 juta, sebenarnya pasien bisa mengajukan Surat Keterangan Tidak Mampu ( SKTM  ),dengan harapan biaya dapat di shering dan di musyawarahkan.

Kondisi pasien sampai hari ini sudah baik dan tenang serta nenek nya yang menunggu pun tidak gelisah ,tidak seperti yang diberitahukan bahwa nenek nya gelisah.

Untuk itu harapan RSUD Dr Haryoto Lumajang  agar semua berita di cek kebenaran yang jelas rumah sakit Umun Daerah dr.Haryoto Lumajang pasti memberikan rasa kemanusiaan terhadap pasien dan tentunya pelayanan dan penanganan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Awak Media menghubungi Dr Indrayudi Selaku Direktur RSUD Dr Haryoto Lumajang menyampaikan pelayanan dan penanganan untuk pasien walaupun di hari libur tetap berjalan sebagaimana mestinya ,untuk terkait pasien atas nama Syafik tetap diberikan pelayanan sesuai dengan pasien lainnya yang terpenting penanganan dan pengobatan menjadi prioritas .

Beliau juga sangat berterima kasih dengan adanya informasi baik lewat medsos atau lainnya yang terpenting sumber berita lebih jelas sehingga harapan tidak ada kesalahpahaman.

(Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.