Header Ads

SUGENG RAHARJO : OPTIMIS PIMPIN LAGI DESA TIRTOMOYO

Tabloid PutraPos News - Malang. Waktu Kepemimpinan Sugeng Raharjo saat menjabat Kepala Desa Tirtomoyo lebih Maju ,Makmur dan Sejahtera.Minggu ( 30/6/2019 ).

Berbagai program pembangunan desa yang sudah dilaksanakan sesuai dengan harapan warga desa Tirtomoyo,pembangunan jalan,plengsengan serta kegiatan di semua aspek sosial yang tentunya membawa perubahan yang positif untuk masyarakatnya.

Untuk itu beliau berharap selalu bekerja sama dengan semua elemen baik tingkat pemuda ,serta tokoh masyarakat dengan begitu pembangunan desa akan lebih sejahtera .

Pada saat awak media berkunjung ke lokasi pemilihan kepala desa minggu pagi ,beliau berharap warga desanya lebih dewasa dalam mengambil keputusan jangan terlalu dipengaruhi  oleh warga yang mempunyai niat jelek ,beliau juga di momentum Pilkades ini jangan lupa untuk mencoblos nomor 3.

Beliau juga berjanji akan berusaha meningkatkan pendapatan warga desa nya dengan berbagai program seperti Usaha ekonomi kemasyarakatan,serta optimalkan padat karya dengan 100 persen tenaga dari warganya,sedangkan untuk Kartu Indonesia Sehat akan mengusulkan warga yang memang sangat membutuhkan.

Sukiman warga desa Tirtomoyo saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa sosok SUGENG RAHARJO sangat mengerti atas keluhan warganya ,dan bila ada warga yang mengalami kesusahan beliau pasti didepan membantu dengan iklas,untuk itu mengajak warganya untuk memberi dukungan dan mencoblos pilihan rakyat yaitu COBLOS NO 3.

Istri dari Sugeng Raharjo selalu setia menemani saat Pilkades ,"sekali lagi mohon doa restunya agar Bapak bisa mimpin lagi Desa Tirtomoyo,"tuturnya.

 (Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.