Header Ads

SMK "WYSN" JURUSAN ASISTEN KEPERAWATAN : TERAKREDITASI B

Tabloid Putrapos News -  Lumajang. Lulusan SMP di Lumajang boleh berbangga karena ada SMK KESEHATAN " WYSN " dengan berbagai fasilitas yang sempurna.

SMK WYSN berlokasi di Jalan Veteran Kelurahan Karangsari  Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang cukup strategis karena letak nya ada di jantung kota Lumajang.

Kepala sekolah SMK Wira Yudha Sakti Nusantara  Sri Diana ,S.Kep.,Ners,MM. mengatakan pada beberapa awak media Visinya Religius ,Sehat,Kuat,Berprestasi  serta untuk Misinya antara lain :  1.Membimbing siswa/i untuk menjadi asisten tenaga kesehatan yang bertaqwa dan mandiri.
2.Menjadikan siswa/i sebagai asisten tenaga kesehatan yang ideal, baik biolagis,psikologis,sosial.
3.Menjadikan tenaga kerja medis yang berdedikasi tinggi dan profesional .
4.Memberikan pendidikan ,pengetahuan dan ketrampilan yang berkualitas.
5.Menjadikan Tenaga Asisten kesehatan yang mampu bersaing dan mampu menghadapi era globalisasi, untuk SMK ini juga Bebas uang SPP,seragam,pendaftaran dan tes kesehatan.

Beliau juga menyampaikan fasilitas SMK WYSN ini cukup baik terdapat Lab kesehatan,lap komputer, perpustakaan serta ruangan ber -Ac, semua itu untuk kenyamanan siswa dan siswi yang akan menempuh pendidikan di sini.

Disamping itu yang paling diharapkan  antara SMK WYSN dengan semua pihak untuk menjadi Mitra Kerja asisten keperawatan dan dental asisten seperti RSU Dr.Hariyoto,RSI Lumajang, Klinik Husada Mulia,Lab Jenggolo serta klinik Rona Husada.

Sri Diana mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari teman teman kuli tinta yang sempat berkunjung dan melihat semua fasilitas dari sekolah SMK Wira Yudha Sakti Nusantara dan berharap nantinya bisa bermitra dalam bidang informasi yang tepat, cepat dan tranparan untuk di sebarkan ke masyarakat .untuk masyarakat yang berminat ke sekolah ini bisa langsung mendaftarkan sebagai peserta didik baru tahun pelajaran 2019/2020 atau telp di pusat informasi (0334) 882225 - 889888 di tunggu yach,sambungnya.

(Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.