Header Ads

Kepala Desa Kaliuling : Mohon Dukungan Warga Untuk Maju Pilkades Tahun Ini

Putrapos News - Lumajang. Tahun Pilkades ini berharap semua bisa berjalan dengan aman dan tertib , khususnya di Desa Kaliuling ,Jum,at ( 9/8/2019 ).

Saat awak media bertemu Kepala Desa Kaliuling MOKTAR EFENDI  di Sela sela pengambilan berkas hasil kesehatan di Rumah sakit Dr Haryoto Lumajang salah satu persyaratan Pilkades yang harus dilengkapi.

"Sing penting semua persyaratan harus dipenuhi biar sesuai dengan harapan dan persyaratan yang harus di lengkapi oleh semua calon kepala desa,"tuturnya.

Beliau selama menjadi Kepala Desa ,harapan masyarakatnya agar bangunan fisik jalan diperbaiki sudah dapat dirasakan ,dan kegiatan kegiatan yang lain termasuk pelayanan desa sudah memberikan yang terbaik dan bila dipandang perlu ada saran untuk peningkatan lebih baik lagi.

Untuk pemuda dalam hal ini pengembangan Karang Taruna perlu diberdayakan agar pemuda bisa membangun desa dan sinergis dengan perangkat Desa ,Karang Taruna harus bisa lebih aktif lagi yang penting Kepala Desa Kaliuling bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk pemuda di bawa Karang Taruna.

"Kegiatan pemuda memang di era modernisasi ini perlu mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah kabupaten Lumajang, khususnya Karang Taruna MOKTAR EFENDI sudah berkoordinasi dengan Mantan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lumajang dan Dinas Sosial untuk tahun 2020 agar bisa diberikan pelatihan pelatihan serta sosialisasi keberadaan organisasi Karang Taruna ini,"tuturnya.

Sebelum akhir wawancara dengan media beliau juga sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu beliau saat menjadi kepala desa dan tahun ini mohon doa restunya kepada warga desa Kaliuling agar lebih baik lagi untuk memimpin desanya  dan untuk media sangat berterimakasih atas informasi yang kritis serta membangun untuk desanya.

(Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.