Header Ads

LUCU,UNIK SAMBUT KEMERDEKAAN WARGA RW XI KELURAHAN JOGOTRUNAN

Putrapos News - Lumajang. Tahun ini Warga Rukun Warga  XI Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang meriahkan Kemerdekaan RI Dengan berbagi kegiatan yang lucu,menarik dan inovatif,Minggu ( 4/8/2019 ).

Ketua RW XI Kelurahan Jogotrunan Solikin menyampaikan pada awak media bahwa untuk tahun ini ,panitia HUT RI ke 74 di wakilkan oleh warga ,dengan tujuan ingin semua bisa berperan aktif untuk mengisi berbagi kegiatan kemerdekaan ," Alhamdulillah ketua panitia sudah di bentuk dan berharap bisa sinergi dan berkerja sama dengan semua ketua RT dan pengurus RW,"tuturnya.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Mokhamad Eko Santoso,akan berusaha melaksanakan tanggung jawab dan ingin mengoptimalkan pemuda dan tentunya akan berkerja sama dengan semua pihak.

Kegiatan itu bisa berjalan dengan baik kalau warga bisa membantu baik itu ilmu,pikiran maupun dana yang dibutuhkan untuk berbagi rangkaian kegiatan yang terpenting kita bisa sampaikan kegiatan ini "dari warga untuk warga"

Kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu adakan rapat koordinasi serta kegiatan kerja bakti dalam mengecat gapura agar lebih indah dan fres.

Lomba untuk anak anak yang sudah dimulai pada hari Minggu ,(4/8/2019 ),sangat menghibur warga.ada lomba Pukul kantong plastik sampai sampai pesertanya jatuh sehingga warga jadi tertawa ,juga ada lomba masukan air ke dalam botol pakai sedotan sampai sampai peserta tertelan minum airnya,pokoke lucu habis DECH.

Ridwan salah satu panitia " kapan maneh bos Iki Khan gawe rayakan Kemerdekaan ,lagian lomba e cukup inovatif dan kreatif ",cetusnya.

(Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.