Header Ads

PENGUMUMAN BUAT MASYARAKAT KABUPATEN PROBOLINGGO UNTUK PASANG BENDERA MERAH PUTIH

Putrapos News - Probolinggo. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Probolinggo, melakukan woro-woro untuk melakukan pemasangan bendera merah putih di perkampungan hingga ke pelosok desa di Kabupaten Probolinggo, Jum'at (2/08) pagi.

Woro-woro dengan menggunakan mobil pengeras suara yang bertuliskan Dinas Komunikasi dan Informatika tersebut, mengajak warga di 325 desa dan 5 kelurahan untuk memasang bendera merah putih.

 "Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, marilah kita kibarkan bendera merah putih serentak mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus. Ayo kita pasang Bendera Merah Putih bersama-sama, sebagai wujud cinta tanah air Indonesia,"bunyinya dalam woro-woro.

Kabid Kominfo Kabupaten Probolinggo, Ofie Agustin menyampaikan, kalau woro-woro untuk pasang bendera tersebut bukan hanya dilakukan melalui pengeras suara saja.

"Kita juga melakukan melalui media Radio dan medsos. Intinya, kita mengajak masyakarat untuk memasang bendera dan umbul-umbul,"jelasnya.

 Woro-woro untuk media sosial kata Ofie menggunakan akun resmi milki Pemkab Probolinggo yang di kelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika.

"Salah satunya akun resmi milik Pemkab Probolinggo yang di pakai,"pungkasnya.

(Eko/Red)

No comments

Powered by Blogger.