Header Ads

Pelda Mashud Suminto : Gunakan Medsos dengan Baik Untuk Kepentingan Bangsa dan Negara

Tabloid PutraPos - Cilacap Jateng.
Menyikapi berbagai perkembangan situasi saat ini khususnya di Media Sosial (Medsos), masyarakat harus bijak dan menyikapinya dengan tenang dan tidak mudah terprovokasi atau terpengaruh dengan berita bohong/ hoax yang dapat memecah belah keutuhan NKRI.

Hal itu dikatakan Pelda Mashud Suminto saat mewakili Danramil 08/Adipala menghadiri Apel Bersama yang diikuti oleh seluruh Aparat Pemerintahan Kecamatan Adipala di halaman Pendopo Kecamatan Adipala, Senin (2/9).

Kepada seluruh peserta apel yang diikuti oleh Forkopimcam, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah, Kepala Desa, Toga dan Tomas sewilayah Kecamatan Adipala ini, dirinya mengajak untuk bersama-sama menjaga kondisi sosial khususnya di wilayah Kecamatan Adipala agar tetap aman dan kondusif.

Tentang beberapa kejadian atau kondisi sosial yang berkembang di Indonesia, masyarakat harus tetap tenang dan tidak terprovokasi. Sikapi dengan bijak, jangan terpengaruh dengan berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah keutuhan NKRI. Gunakan Medsos dengan sebaik mungkin untuk kepentingan Bangsa dan Negara,"kata Pelda Suminto.

Mewakili Danramil, Pelda Suminto juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Koramil 08/ Adipala dengan Dinas Instansi terkait, jajaran Pemerintah Desa serta masyarakat wilayah Kecamatan Adipala.

Hal senada juga dijelaskan Camat Adipala Drs Teguh Prastowo M.Si. diawal sambutannya. Selaku pembina Apel, dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel karena rangkaian kegiatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 Tingkat Kecamatan Adipala dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Tentunya hasil ini berkat kerja sama yang baik dan harmonis antar Forkopincam, Dinas Instansi terkait dan jajaran Pemdes serta masyarakat Kecamatan Adipala. Untuk itu kondisi sosial yang aman di wilayah Adipala agar tetap dijaga dan senantiasa waspada terhadap segala macam ancaman yang mungkin timbul," jelasnya.

Pada kesempatan ini itu, Camat Adipala ini juga menjelaskan kondisi pembangunan yang sedang berjalan di wilayah Kecamatan Adipala yaitu pengecoran jalan. Dia berharap agar masyarakat lebih berhati hati dalam menggunakan kendaraan di jalan raya.

Diakhir kegiatan Apel bersama ini, Camat bersama unsur Forkopincam Adipala memberikan hadiah kepada para pemenang lomba karnaval Tingkat Kecamatan Adipala.

#(Sugeng.S/red)

No comments

Powered by Blogger.