Header Ads

Pelaksanaan Binter terpadu Kodim 0703/Cilacap : Gelar Karya Bakti di Dusun Sindeh

Tabloid Putra Pos - Cilacap Jateng. Pelaksanaan Pembinaan Teritorial Terpadu Kodim 0703/Cilacap menggelar karya bakti TNI bersama Rakyat.
Pelaksanaan karya bakti dipusatkan di Dusun Sindeh Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Rabu (13/11)

Personil TNI jajaran Kodim 0703/Cilacap dari perwakilan Anggota Koramil Kodim 0703/Cilacap turun langsung ke lokasi pembuatan pengerasan akses jalan menuju Desa Karanggedang Kecamatan Sidareja sepanjang 100 meter, jalan lanjutan hasil karya TMMD tahun 2018.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kasrem Letkol lnf Heri Sumitro, Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Pasiter Kapten Inf Agus Wantoro, Pasintel Kapten lnf Kadisan, Danramil Gandrungmangu Kapten Inf Marjono, Kepala Dusun Sindeh Indah Fais, Kadus Tanjungwangi Iyas Lasimin dan masyarakat.

Keakraban TNI dan Rakyat sangat kuat terjalin saat bersama melaksanakan kegiatan, TNI sangat menunjukan peran aktifnya TNI bersama rakyat.

Kasrem dalam arahanya berpesan untuk tetap meningkatkan lagi etos karya dan kerja untuk rakyat, berikan yang terbaik untuk rakyat, dan hal seperti ini menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan berkesinambungan," pesan Letkol Inf Heri Sumitro.

Kasdim menambahkan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan di Dusun Sindeh adalah rangkaian kegiatan Binter Terpadu Kodim 0703/Cilacap yang dilaksanakan serentak dibeberapa titik diantaranya, (Pendidikan Wasbang di SMK Boedoet Gandrungmangu 2, KB Kes di Puskesmas Gandrungmangu 1 dan 2)

Kepala Dusun Sindeh Indah Fais mengucapkan rasa terimakasihnya Kepada TNI atas giat Karya Bakti Binter Terpadu Kodim 0703/Cilacap diwilayahnya, ini bagian dari kerja nyata TNI, semoga apa yang dilaksanakan TNI bisa sebagai pemacu untuk masyarakatnya.

Dengan pengerasan jalan penghubung Desa Wringinharjo dan Desa Karanggedang akses dua Kecamatan ( Gandrungmangu-Sidareja) akan mudah ditempuh sebagai sarana transportasi warga dan memudahkan dalam melakukan dan menjalankan roda perekonomian untuk mengoptimalkan kesejahteraan masyarakat," tambah Kadus Sindeh.

Sugeng.S/Red

No comments

Powered by Blogger.