-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Koordinator Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI) Azmi Hidzaqi Mengapresiasi Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason atas Kepeduliannya terhadap ODGJ dan Dhuafa

Saturday | February 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-05T07:13:24Z

 

Foto Koordinator Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia ( LAKSI ), Azmi Hidzaki.
Tabloid Putra Pos | Jakarta -Kordinator LAKSI Azmi Hidzaqi, yang berada  di Jakarta, pada Sabtu ( 05/02/2022) dalam pesan singkatnya kepada awak media mengatakan turut mengapresiasi upaya Kapolsek Mojoroto Polresta Kediri, Kompol Mukhlason, dan jajarannya yang begitu peduli terhadap lingkungan sekitar dengan memberikan bantuan paket sembako pada kegiatan Jumat Berkah Peduli Sesama, adapun penerima manfaat bantuan paket sembako sasarannya ODGJ dan Kaum Dhuafa.


Masyarakat pastinya sangat mendukung  kegiatan positif yang digagas oleh Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, kompol mukhlason dengan adanya bantuan paket sembako, sehingga dapat meringankan beban masyarakat dari kesulitan ekonomi akibat pandemi covid 19, dengan adanya bantuan paket sembako kepada ODGJ dan orang yang taraf ekonominya tergolong tidak mampu ( pra sejahtera ) harapkan dapat membantu pemerintah daerah. 


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di  wilayah Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (04/02/2022 ) sekitar pukul 08.00 sampai dengan selesai. Kegiatan pemberian bantuan berupa paket sembako ini dalam rangka Jumat Berkah Peduli Sesama.


“Warga yang kurang mampu secara ekonomi dan yang mengalami penyandang disabilitas mental (ODGJ) merasa senang bahagia didatangi Kapolsek dan diberikan paket sembako. Ini menunjukan bahwa Polri hadir dalam membantu masyarakat.  


Menurutnya, apalagi di tengah pandemic Covid -19 ini, berbagai elemen masyarakat turut terdampak dan mengalami kesulitan. kondisi ini juga dialami keluarga yang memiliki penyandang ODGJ.


“ Bantuan bagi penyandang ODGJ hakikatnya juga meringankan beban keluarganya yang pati mengalami kesulitan ekonomi, untuk mengasuh dan merawatnya di tengah pandemic Covid 19,” katanya.


Dia menambahkan, giat pembagian paket sembako ini dilakukan dengan system door to door, agar penerima tepat sasaran. 


Penulis : Hernowo A.M 

ads






×
Berita Terbaru Update