-->

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD PERINDO Nias Barat, Audiensi Kepada BAWASLU Kabupaten

Tuesday | June 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-21T07:08:45Z


 

Tabloid Putra Pos, Nias Barat - Ketua DPD Pdt. Aperli Gulo, S.Th.,M.Th bersama anggota PERINDO Nias Barat, Audensi ke BAWASLU Kabupaten Nias Barat, dalam hal melaporkan kepada Bawaslu bahwa pengurus DPD PERINDO Nias Barat sudah terbentuk, Dimana pengurus yang lama sudah dinonaktifkan, Senin 20 Juni 2022 di aula media senter Bawaslu kabupaten Nias Barat.


Ketua DPD PERINDO Nias Barat Pdt. Aperli Gulo, S.Th.,M.Th, mengatakan bahwa yang memegang mandat DPD PERINDO Nias Barat adalah saya sendiri sebagai Ketua DPD, katanya.


Beliau juga menjelaskan kepada Bawaslu Kabupaten Nias Barat kalau PAC seluruh wilayah kecamatan sudah dibentuk kepengurusannya, ujarnya.


I'anya menjelaskan tentang hadirnya Partai Perindo di Nias Barat, mempunyai Visi - Misi, untuk mensejahterakan masyarakat, tuturnya.


Ketua Bawaslu kabupaten Nias Barat, Yulius Gulo, sangat menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya kembali Partai Perindo di Nias Barat sebagai partai Pengusung.


Audensi tersebut Dihadiri oleh ketuaDPD beserta anggota Partai Perindo Nias Barat, ketua PAC Perindo Kecamatan, ketua Bawaslu serta jajarannya.


BD

ads






×
Berita Terbaru Update