-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Calon Kepala Kampung Harapan Baru Kayu Batu Muda, Cerdas,dan Merakyat

Wednesday | January 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T05:52:23Z


Kayu Batu - Tabloid Putra post- Aris Kardiyansah, Amd.Com atau yang akrab disapa Aris adalah salah satu kandidat calon kepala Kampung, Kampung Kayu Batu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan. Ia menyatakan kesiapannya untuk maju mencalonkan diri di pilkakam kayu batu pada Mei 2023 mendatang.


Hal itu disampaikan Aris kepada media Tabloid Putra Post Rabu (18/01/2023)


Aris juga mengatakan siap maju mencalonkan diri sebagai kepala kampung atas dukungan dari masyarakat dan keluarga, dan di dorong kuat atas keinginan nya untuk memajukan kampung kayu batu supaya bisa menjadi lebih baik lagi dari segi pembangunan dan segi kesehatan supaya kampung kayu batu bisa bersaing dengan kampung lainya.


"Insyaallah atas dukungan masyarakat saya akan maju mencalonkan diri sebagai kepala kampung, saya ingin bekerja bersama-sama masyarakat, saya ingin memajukan kampung kelahiran saya, saya ingin mengabadikan diri saya untuk masyarakat bagi saya kepentingan masyarakat adalah yang utama, saya mau kampung ini nantinya menjadi Lampung yang unggul di way kanan dari berbagai aspek dan segi apapun. Saya juga akan melibatkan smua lapisan masyarakat untuk membangun kampung sarana dan prasarana demi kepentingan dan kebaikan kita bersama-sama" pungkasnya.


 Di tempat terpisah Sam salah satu masyakat mendukung jika Aris maju mencalonkan diri sebagai kepala kampung, menurutnya Aris adalah sosok calon pemimpin muda yang sangat ideal dan di butuhkan untuk memajukan kampung Kayu Batu.


 " Saya sangat mendukung jika Aris jadi mencalonkan diri dia sosok pemimpin muda yang Cerdas, bergaul dan dekat dengan semua lapisan masyarakat Aris adalah sosok yang slalu mendengarkan keluh kesah masyarakat, selain itu dia juga anak dari tokoh agama disini asli pribumi. saya yakin Aris akan memajukan kampung kayu batu ini, dan bisa memegang kepercayaan yang diberikan masyarakat" pungkasnya.

(Sue)

ads






×
Berita Terbaru Update