-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD KWRI PROVINSI BANTEN HADIRI NGOPI BARENG ,SINERGITAS KOMANDAN GRUP (DAN GRUP ) 1 KOPASUS BERSAMA INSAN PERS.

Sunday | January 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-22T12:13:31Z
DPD KWRI Provinsi Banten Hadiri Ngopi Bareng Sinerginitas Komandan Grup ( Dan Grup ) 1 Kopasus Bersama Insan Pers

Guna mempererat sinergitas, Komandan Grup (Dan grup) 1 Kopassus Kol. Inf Romel Jangga Wardahna bersama jajarannya menggelar ngopi bareng dengan ratusan insan pers se- Provinsi Banten, yang berlangsung di Mako Group 1 Kopassus, Jl. Cilegon-Merak, Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Prov. Banten dengan tema “Ngopi bareng zona inspirasi”. Sabtu malam (21/1/2023).

Dalam kesempatan acara ngopi bareng tersebut dihadiri langsung oleh Dan grup 1 Kopassus Kol Inf Romel Jangga Wardhana beserta Wakil komandan grup (Wadan grup) 1 Letkol Inf Romadhon, Komandan batalyon (Danyon) 12 Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Andi Aziz, Komandan batalyon (Danyon) 11 Mayor Inf Wirahady Harahap, Komandan batalyon (Danyon) 13 Mayor Inf Yudha Fuady Putra dan para Pasi dan Kasi, serta segenap jajaran lainya.



Sementara dari insan pers DPD di wakili Sarwani Sekretaris DPD KWRI , Rochim DPC KWRI Kota Serang dan Bahrudin Mewakili DPC KWRI Kabupaten Serang ,
Turut hadir Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra, Ketua SMSI Banten, Lesman Bangun, Ketua PRSSNI Banten, Cahyono Adi serta para ketua PWI dan SMSI Se-Banten dan ratusan insan pers Se-Provinsi Banten.




Dalam paparannya di hadapan para insan pers, Dangrup 1 Kopassus Kol. Inf Romel Jangga Wardhana, sekilas menceritakan awal karirnya menapaki jejak sebagai perwira TNI.



Disamping itu, pria darah campuran Sunda dan Medan ini, juga memaparkan beberapa program sosial kemasyarakatan yang telah dilakukan oleh segenap jajarannya.


“Prajurit kita selalu bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat, di samping itu pelaksanaan tugas utama adalah pertahanan NKRI,” paparnya.


Kol inf Romel mengatakan, media merupakan bagian tidak terpisahkan dalam rangka bersama menciptakan suasana yang kondusif dan tertib.


“Jika media sudah bergerak, dia dapat mengubah segala situasi. Untuk itu Saya berharap sinergitas yang telah kita bangun ini dapat terus ditingkatkan. Tuhan Maha Tau, namun manusia harus diberi tahu,” katanya.


Kata Romel, ini sesuai dengan amanah dari Kasad bahwa TNI milik media.


“Saya berharap Grup 1 Kopassus Serang adalah milik media dan masyarakat Banten,” pungkasnya.

Bahrudini dan tim kwri

ads






×
Berita Terbaru Update