Bantuan Air Bersih SPBU Rawajaya untuk Masyarakat Bantarsari

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Bantuan Air Bersih SPBU Rawajaya untuk Masyarakat Bantarsari

Friday
Cilacap Jateng - putraposnews.
Musim kemarau di Kabupaten Cilacap Jateng sebagian  sangat di rasakan masyarat Wilayah Kecamatan Bantarsari.

Khususnya di Dusun Cikerang RW 11 Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Cilacap.
Masyarakat sangat kekurangan Air dengan datangnya musim kemarau bebarapa bulan ini.

Kepedulian SPBU Rawajaya milik Owner group H. Kamaludin untuk membantu mendistribusikan Air Bersih ke wilayah tersebut sangat di apresiasi dan masyarakat Dusun Cikerang RW 11 khususnya,  mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian  SPBU Rawajaya.

Distribusi Air Bersih di kawal lansung oleh manajer unit Ruspriadi dan Indrayani Kanit SPBU dan di dampingi oleh Kapolsek Bantarsari juga Sekcam Bantarsari.

Menurut Ruspriyadi bantuan Air Bersih ini semoga bisa membantu masyarakat dalam kesulitan air di musim kemarau yang memang dirasakan sudah cukup lama.
Kapolsek Bantarsari pun menyampaikan pada masyarakat untuk bisa memanfatkan bantuan air bersih dari SPBU Rawajaya  sebagai bentuk kebersamaan dan meringankan kebutuhan masyarakat sekitar dari sumber air yang memang sulit di dapat saat musim kering tiba.

SPBU Rawajaya pun akan selalu berkordinasi dengan Forkopincam Bantarsari untuk bisa melanjutkan bantuan air bersih di wilayahnya sebagai bentuk sosial masyarakat ungkap Indrayani di sela penyampaianya pada warga Cikerang.
(Redaksi)