Dandim 0703/Cilacap Hadiri Serah Terima Jabatan Kalapas Wilayah Nusakambangan Cilacap

Iklan Semua Halaman

News

Dandim 0703/Cilacap Hadiri Serah Terima Jabatan Kalapas Wilayah Nusakambangan Cilacap

Thursday, August 30, 2018
Cilacap Jateng - putraposnews. Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto melaporkan hadiri Serah Terima dan Pisah Sambut Kalapas Klas II A Narkotika, Kalapas Klas II A Kembangkuning, Kalapas Klas II A Pasirputih, Kalapas Klas II B terbuka Nusakambangan dan Karubasan Cilacap di Aula Wisma Sari Lapas Klas I Batu High Risk Bandar Narkotika Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jum'at (31/8).

Tampak hadir pula Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto, S.I.K,
Dan Unit Intel Lanal Cilacap Kapten Laut (S) Munadi, Kordinator Kamtib Wijayapura Djoni Priatna, Bc.Ip, SH,
Kadivmin Kemenkum HAM Kanwil Jateng Pramono, Para pejabat Ka UPT Lapas dan Rubasan lama dan baru, Ibu - ibu Dharma Pertiwi Lapas Nusakambangan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kalapas Lama Agus Heryanto, Bc.IP S.H, M.H mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas kerja sama selama ini yang sudah berjalan dengan baik sekaligus mohon diri dan pamit kepada semua hadirin yang hadir dalam kegiatan tersebut.  " Mudah mudahan kedepan Nusakambangan semakin maju, walaupun kami jauh tetapi tepat dekat dihati." Kata Agus Heryanto

Sementara itu perwakilan Kalapas baru yang disampaikan oleh Edy Saryanto Bc.IP.S.Pd.M.M. mengatakan akan menjunjung tinggi amanah yang telah diserahkan kepadanya sebagai Kalapas wilayah Nusakambangan sekaligus memohon kerjasama kepada semua pihak untuk dapat mengemban tugas sebagai Kalapas agar mampu memajukan Lapas di wilayah Nusakambangan.

Selepas kegiatan serah terima itu,  Dandim bersama Kapolres dan semua tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru sekaligus mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama.

Dirinya berharap kepada pejabat yang baru untuk meningkatkan kerjasamanya dengan semua pihak khususnya TNI dan Polri didalam menjaga keamanan di wilayah Nusakambangan yang merupakan bagian keamanan wilayah Kodim 0703/Cilacap. " Semoga Kalapas yang baru mempu mejalankan tugasnya dengan baik dan lebih meningkatkan kerjasamanya dengan semua pihak agar keamanan di wilayah Nusakambangan semakin baik, " tutur Dandim.
(Sugeng.S/Urip)