Nemin Bin.H.Sain Menang Pilkades. -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Nemin Bin.H.Sain Menang Pilkades.

Friday
Bekasi - putraposnews. Pesta demokrasi Tingkat Gubuernur sudah lama selesai beberapa bulan yang lalu, kini pesta demokrasi tingkat Kepala Desa di kecamatan setu baru saja selesai beberapa hari yang lalu.

Masyarakat antusias sekali ingin memilih kepala desanya yang perduli terhadap masyarakatnya ,tepat pada tanggal 26/8/2018 hari pesta demokrasi pemilihan kepala desa.

Desa Burangkeng kecamatan setu kabupaten bekasi provinsi jawa barat terkenal dengan Bumdesnya yang selama ini dibawah kepimpinan Nemin bin.H.Sain, berhasil sudah yang sungguh sangat mengagetkan adalah saingan Bapak Nemin yang biasa disebut pak kumis itu banyak dengan 5 calon kades termasuk bapak Nemin dengan nomor urut 4 akhirnya menang juga.

Disambut dengan kemenanganya seluruh warga dan keluarganya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT,Saya atas nama Nemin bin H.Sain beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat saya yang saya cintai beserta dukungan dari awak media atau  pun LSM,atas nama pribadi saya tidak akan lupa apa yang diamahkan masyarakat kepada saya"ucap Nemin biasa disapa pk kumis.

Pesta demokrasi tersebut selesai sudah akhirnya Nemin nomor urut 4 mutlak pemenangnya Selamat buat Bapak Nemin bin H.Sain.(suwandi/red)