Pengambilan Sumpah Advokat Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Barat

Iklan Semua Halaman

News

Pengambilan Sumpah Advokat Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Barat

Friday, August 31, 2018
Jawa Barat - Putraposnews. Rabu agustus 2018 bertempat diruang sidang utama gedung pengadilan tinggi jawa barat, ketua pengadilan tinggi H.Arwan Byrin.SH.MH melaksanakan pengangkatan dan pengambilan sumpah advokat yang tergabung dalam Perkumpulan advokat indonesia (PAI).

Resmi di ambil sumpah dan janji advokat oleh ketua pengadilan tinggi jawa barat Bapak H.Arwan Byrin SH.MH, Sidang terbuka yang di pimpin langsung oleh pengadilan tinggi jawa barat serta hakim tinggi H.imam Su.udi SH .MH.

Sidang terbuka dilaksanakan berdasarkan pasal 4 ayat 1 UU No 18 Th 2003 tentang advokat, sebelum menjalankan propesinya wajib bersumpah menurut agamanya atau berjanji dengan sungguh - sungguh di sidang terbuka pengadilan tinggi di wilayah hukumnya.

Turut hadir acara pengambilan sumpah tersebut pengurus pusat PAI  sultan junaidi S.Sy.MH dan Ryan sazilly livera SH.MH serta memberikan pengarahan kepada para advokat dan dilajutkan dengan bertukar cindera Mata.

Selanjutnya acara di tutup dengan pembacaan doa oleh Rohanian sebayak 34 orang advokat dari berbagai daerah jawa barat.

Para Wisudawan merasa senang setelah selesai mendapat sumpah dan photo bersama - sama dengan ketua pengadilan tinggi jawa barat, ketua PAI sekjen PAI berserta para advokat.

(Dapot.T/red)