Shalat Idul Adha di Mesjid Nurul Huda Peunyerat, Akan di Imami Oleh Qori Internasional

Iklan Semua Halaman






News

Berita Terbaru

Nusantara

Shalat Idul Adha di Mesjid Nurul Huda Peunyerat, Akan di Imami Oleh Qori Internasional

Tuesday
TabloidPutraPos - Banda Aceh. Mesjid Nurul Huda Gampong Peunyerat Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh merupakan mesjid yang dibangun pada 23 Oktober 2009 oleh swasembada masyarakat, perletakan batu pertama yang dilakukan oleh walikota Banda Aceh.

Mawardi Nurdin pada masa itu dan diresmikan pada tanggal 6 Juli 2012 oleh wakil gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem). Mesjid ini merupakan salah satu mesjid yang juga paling aktif di Banda Aceh.

Berbagai kegiatan selalu aktif didalamnya, Ust Bukhari M. Ali, S.Ag selaku ketua BKM mesjid Nurul Huda, kepada media Tabloid Putra Pos mengatakan, bahwa Untuk hari raya Idul Adha tahun  ini 1439 H/2018 M.

InsyaAllah imam shalat 'id akan di imami oleh qori juara internasional di Malaka Malaysia tahun 2016 yaitu Ust Mahlil M. Jamil, SH.i beliau merupakan putra terbaik Aceh yang sudah mengharukan nama daerah diberbagai event MTQ baik provinsi, nasional dan internasional.

Dan yang akan menjadi khatib Idul adha nantinya adalah Tgk H.Musliadi M. Amin sedangkan gema takbir akan dipandu oleh Ust. Afrizal, S.Si dkk, shalat 'id akan dilakukan sekitar pukul 7.30 WIB didalam mesjid sampai kehalaman mesjid Nurul Huda, "ujarnya.

Red