Pertemuan Management PT. MRPR Riau Dengan Masyarakat -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Pertemuan Management PT. MRPR Riau Dengan Masyarakat

Saturday
Riau - putrapos news. Jumat 7/9/18, pihak perusahaan PT. MRPR serta pihak masyarakat sekitar tempat pembangkit listrik tenaga uap Gas yang berdiri di kecamatan Tenayan Raya, kelurahan Tenayan, mengadakan pertemuan di gedung kantor lurah Tenayan.

Guna menjelaskan tentang dampak AMDAL dan segala kebijakan pihak management tentang bagaimana meyakinkan masyarakat akan minimnya dampak alami dan bagaimana dampak sosial yang akan dilaksanakan oleh pihak perusahaan.

Sehingga warga masyarakat tidak khawatir akan dampak lingkungan dan sosial dengan kehadiran Perusahaan listrik tenaga uap gas di daerah ini.

Dalam acara ini turut hadir Plt Camat Tenayan Raya yaitu bapak HAZLI yang baru menjabat dua kurang lebih satu minggu ini, serta lurah tenayan raya yaitu bapak CHANDRA, dan Seluruh perangkat desa dari tingkat Rt,Rw,Tokoh masyarakat serta ketua Pemuda, dan LPM juga nampak hadir beberapa orang pengurus organisasi nasional JARINGAN LASKAR NUSA BANGSA DPD Riau (Ketua, sekretaris dan Bendahara).

Dalam pertemuan yang berlangsung dari pukul 8.00Wib hingga jam 12.00wib, acara cukup akrab dan pihak masyarakat nampaknya sangat bersahabat dengan pihak management termasuk pembahasan perekrutan tenaga kerja, CSR Perusahaan serta hubungan soaial lainnya yang mungkin akan membangun daerah sekitar kawasan Industri Tenayan secara khusus, dan Riau secara umum.

Dalam pertemuan tersebut pihak management turut hadir yaitu : Alex Agus  sebagai pembicara didampingi beberapa orang management dan bapak Martin dari JACOB sebagai peneliti dan pemegang AMDAL, serta dari pihak ADB DAN IMF.


Menjelang acara sholat jum'at diselingi dengan sesi tanya jawab yang di lanjutkan makan bersama.

Acara berlanjut usai sholat jum'at dengan berkunjung ke beberapa tempat dan Mikado  yang sangat butuh perhatian seperti PAUD, serta akses jalan yang perlu perbaikan dan dibuka.

Dengan hadirnya perusahaan ini, diharapkan dapat memperbaiki pertumbuhan ekonomi dan taraf hidup masyarakat di Tenayan Raya, dan Riau secara umum.


(Jaksa RH/Red)