Upacara Awal Bulan September, Momentum Istimewa Segenap Pajurit dan PNS Jajaran Korem 071/Wk -->

News

Iklan Semua Halaman






Berita Terbaru

Nusantara

Upacara Awal Bulan September, Momentum Istimewa Segenap Pajurit dan PNS Jajaran Korem 071/Wk

Monday
Banyumas - putrapos news. Hal tersebut diungkapkan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) selaku Irup pada Upacara Awal Bulan September 2018, Senin (3/9/2018) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah. 

"Upacara Bendera pada awal bulan September 2018 saat ini terasa istimewa, karena pada tanggal 1 September 2018 kemarin merupakan hari jadi Korem 071/Wijayakusuma yang ke-57,"papar Danrem.

Karena itu, upacara yang kita laksanakan ini hendaknya menjadi momentum istimewa bagi segenap prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wk. Untuk mengenang kembali sejarah keberadaan Korem 071/Wk sekaligus mengevaluasi diri terhadap tugas dan tanggungjawab masing-masing dalam rangka melanjutkan gagasan dan cita-cita para pendahulu kita.

"Untuk mencapai kinerja sesuai tuntutan yang diharapkan, maka membangun kinerja melalui koordinasi yang intensif sangat menentukan terciptanya kesatupaduan mekanisme kerja dalam sebuah sistem yang solid. Sehingga setiap produk yang dihasilkan sesuai yang diharapkan dan mempunyai nilai tambah bagi kemajuan satuan dari waktu ke waktu,"jelas Danrem.

"Tingkatkan kemampuan dalam meningkatkan profesionalisme dalam bekerja sesuai bidang tugas masing-masing. Apabila setiap prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wk mampu mewujudkannya, maka akan dapat meningkatkan produksi kerja yang lebih baik," harapnya.

"Selamat Ulang Tahun Ke-57 kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wk beserta keluarga. Jadikan momentum ini untuk meningkatkan prestasi dan pengabdian lebih baik, sehingga kehadirannya senantiasa mampu memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,"pungkasnya.

Upacara awal bulan September 2018 diikuti para Ws.Kasrem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk.

Redaksi