Anggota Polsek dan Kecamatan Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke_73 Pada Koramil 08/ Adipala

Iklan Semua Halaman




News

Anggota Polsek dan Kecamatan Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke_73 Pada Koramil 08/ Adipala

Kamis
Cilacap Jateng - putrapos news. Momen menjaga solidaritas antara Forkopincam memang bisa dilakukan dengan berbagai cara salah satunya adalah dengan memberikan kejutan ulang tahun.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Adipala AKP Gatot Sumbono beserta anggotanya, bersama Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo. M.Si dan anggota stafnya, Kamis (4/10/18). Mereka menggeruduk Markas Koramil 08/Adipala untuk memberi ucapan selamat kepada TNI yang berulang tahun ke 73 dengan memberikan tumpeng.

Kedatangan mereka tentunya membuat kaget seluruh anggota Koramil 08/Adipala terlebih lagi Danramil Kapten Inf. Tukimin. Melihat hal itu, Kapolsek dan Camat Adipala memberikan kado berupa tumpeng nasi kuning kepada Danramil 08/Adipala.
 " Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73, bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional dan siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur." Ucap AKP Gatot Sumbono.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Adipala menuturkan, bahwa kejutan ini adalah untuk meningkatkan soliditas sekaligus sebagai bukti nyata bahwa sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik dalam rangka mewujudkan pertahanan keamanan dan kedamaian khususnya di wilayah Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap. " Kami sengaja memberikan kejutan lebih awal mengingat kesibukan dengan berbagai jadwal kegiatan yang ada, terang AKP Gatot.

Tidak ketinggalan Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, M.Si juga turut mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 73, semoga selalu jaya dan makin di cintai rakyat, kerjasama antara TNI khususnya Koramil 08/Adipala beserta fokompimcam Kecamatan Adipala semakin solid.

Kapten Inf Tukimin mewakili TNI yang bertugas di Koramil 08/Adipala mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek dan Camat Adipala beserta jajarannya. " Semoga Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah semakin kuat demi menjaga keutuhan NKRI tercinta ini," pungkasnya.

(Sugeng.S/red)